oleh

Polsek Bersama Koramil Minasatene Kawal Proses Penyaluran BST Warga Terdampak Covid-19

PANGKEP, SULAPA. COM – Sinergitas personil polsek Minasatene dengan personil Koramil pengamanan proses pembagian bantuan sosial tunai (BST) bagi warga setiap kelurahan dan 2 Desa di Kec. Minasatene Kab. Pangkep yang terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan yang digelar pada tiga lokasi berbeda salah di Antaranya Kantor Camat minasatene, kantor Pelayanan Kelurahan Minasatene dan Kantor Desa Kabba dilakukan langsung oleh Para Petugas dari Pos Indonesia, Jum’at (08/05/20) pagi hingga Sore.

Hal ini merupakan upaya yang dilakukan aparat keamaan setempat dalam hal ini yang berperan aktif memantau adalah Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi untuk mengamankan dan mengawal segala proses penyaluran bantuan tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau masyarakat yang hadir agar dalam kegiatan ini tetap menerapkan physical distencing (jaga jarak) dalam mengantri dan wajib pake masker guna membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim, SH yang hubungi via telepon seluler mengungkapkan, bahwa Bagi warga yang terdaftar namanya, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup sehari-hari.

“mari kita bersama-sama mendukung segala upaya pencegahan di masa pandemi covid-19 guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebarannya”, ungkap Kapolsek Minasatene

Seorang warga penerima BTS mengatakan sangat bererima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Banbinsa serta personil polsek minasatene dan koramil.

“Terima kasih untuk pengawalan bapak dari polisi dan TNI sehingga pembagian bantuan ini berjalan dengan aman dan tertib, semoga bernilai ibadah “, ungkap Ibu Nuraeni salah seorang warga Saile yang mendapatkan bantuan.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed