oleh

Petugas Gabungan Operasi Pos cek Point Terpadu Ops ketupat 2020 Intensifkan Pemeriksaan

PANGKEP, SULAPA. COM – Personil gabungan pos cek point terpadu ops ketupat 2020 covid 19 Pos Pam Kalibone, dipimpin Kapolsek Minasatene, Iptu Abd. Halim. SH, Selaku Kapospam Kalibone,  didampinggi oleh Kapolsek Total Pawas Iptu Marsuki melaksanakan  pemeriksaan terhadap pengemudi/pengendara kendaraan dan orang yang melintas di wilayah Kec Minasatene batas kota Maros-pangkep yang hendak masuk Wilayah Kab Pangkep. Sabtu, (09/05/20) Pukul 09.00 wita.

Para petugas akan memeriksa setiap kendaraan yang melintas atau masuk ke dalam wilayah hukum Polres Pangkep. Pemeriksaan di mana setiap pengendara diminta memperlambat laju kendaraannya.

” Selain memeriksa kendaraan, personil juga Kemudian dilakukan pemeriksaan suhu badan dan menghimbau warga yang hendak mudik untuk sementara tidak melakukan mudik lebaran.” Kata Kapolsek Minasatene, Iptu Abd. Halim. SH.

Lanjut terangnya, Petugas Pos Cek Point terpadu Ops pun mengarahkan dan meminta kepada para pengendara yang tidak memakai masker untuk kembali balik arah guna untuk mencari dan menggunakan masker.

“Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan suhu badan dan pengemudi/ pengendara   kendaraan roda dua dan empat.” Ungkap Iptu Abd. Halim. SH,
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed