oleh

8 Pasien Positif Covid-19 Parepare akan Dirujuk Ke RS Wahidin Makassar

PAREPARE, SULAPA.COM – 8 Pasien yang positif terjangkit virus corona berdasarkan hasil swab test saat ini di rujuk ke Rs Wahidin Sudirohusodo Makassar. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Wali kota parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH,. MH. Melalui akun instagramnya yang mengatakan bahwa Delapan orang pasien yang terjangkit Covid-19, setelah dilakukan swab kontrol masih menunjukkan status positif.

“8 orang saudara kita yang terjangkit covid-19, setelah melalui swab kontrol dan masih menunjukkan hasil positif. Maka dari itu, diputuskan agar mereka dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Hal ini dilakukan merupakan hasil koordinasi dengan gugus tugas provinsi untuk memaksimalkan perawaran kepada pasien serta upaya Pemkot dalam melindungi warganya.” Tulis Wali kota Senin (11/05/20).

Rencananya Pemerintah Kota Parepare Lanjut TP, setelah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Provinsi, Pemkot juga akan merujuk beberapa ODP untuk mengikuti Karantina Covid-19 di Hotel Swissbell, Makassar agar mereka mendapatkan pelayanan terbaik.

Wali kota yang akrab dengan jargon peduli tersebut mengatakan bahwa persebaran kasus positif di Sulawesi Selatan didominasi oleh pasien yang berusia 21-50 tahun. Hal ini menandakan bahwa usia muda bukan berarti tidak dapat terpapar covid-19.

Ia juga meminta agar masyarakat Parepare mendoakan pasien covid-19 dan meminta kepada segenap elemen masyarakat untuk mematuhi segala bentuk imbauan yang dikeluarkan pemerintah.

“Mari mendokan saudara kita agar segera terbebas dari covid-19, kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Parepare yang kami cintai, untuk terus menjalankan protokol kesehatan dan tetap dirumah hingga pandemi ini selesai agar kita semua dapat kembali hidup normal seperti biasanya.” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed