oleh

Mesjid Nurul Inayah Adakan Tauziah Online Setiap Subuh

PAREPARE, SULAPA.COM – Wabah Covid – 19 yang semakin parah tidak harus menyurutkan semangat beribadah meskipun harus mengikuti imbauan pemerintah yang mengimbau untuk beribadah di rumah.

Hal inilah yang dilakukan Mesjid Nurul Inayah Marham selama bulan Ramadhan pengurus serta jamaah yang beralamat dibelakang kantor Wali kota Parepare, mengadakan Tauziah Subuh setiap hari ba’da subuh atau sekitar jam 5.30.

Hal ini digagas oleh Imam Masjid Nurul Inayah, Dr.Budiman. Ia mengajak Masyarakat Kota Parepare untuk melaksanakan amaliah ramadhan ditengah pandemi corona ini.

“kami mengundang penceramah yang bergantian mengisi tauziah tiap harinya, sebagai wujud dukungan kami dengan mengikuti anjuran ulama & umarah untuk tetap beribadah dirumah. Namun bisa menjadi solusi untuk tetap berdakwah dengan memanfaatkan teknologi.”Ucapnya rabu (13/05/20).

Pengurus Mesjid Nurul Inayah yang juga bertindak sebagai host tauziah subuh, Dr.Zaid Zainal. Menambahkan sejak diadakan selama 20 hari alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk bergabung.

“Konsepnya kita buat menarik selain tauziah, juga ada tanya jawab langsung ke Narasumber. Peserta sendiri Ada yang dari Kaltim, kaltara, Enrekang, Makassar dan beberapa kota lainnya. Kita berharap agar kegiatan ini bermanfaat & bernilai ibadah untuk kita semua. Mari kita patuhi imbauan pemerintah dengan tetap stay home dan beribadah dirumah.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed