oleh

Peduli, Wakapolsek Minasatene Bersama Police Care dan Tim Peduli dan Berbagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

PANGKEP, SULAPA. COM -Sebagai wujud kepedulian pada warga pegunungan dan pedesaan Wakapolsek Minasatene Ipda Muyassir Munir, Police Care Dan Tim Peduli dan berbagi kab. Pangkep dalam berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah pegunungan Kp. Buung dan Bakka Desa Bulu TelluE Kec. Minasatenne Kab. Pangkep, Kamis (16/05/2020) sore.

Sembako yang dibagikan oleh Wakapolsek Minasatene merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dari Komunitas Police Care Pangkep dan Tim Peduli dan Berbagi Kab. Pangkep

“Ini bentuk kepedulian terhadap warga pangkep yang tinggal di pegunungan demi mengurangi beban warga terhadap dampak Pandemi Covid-19 khususnya kepada warga yg kurang mampu.” Jelas Wakapolsek Minasatene

Ditempat terpisah Kapolsek Minasatene Ipti Abd Halim Lau menyampaikan dan mengharapkan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan saat ini kita semua dapat meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT.

“Mari tingkatkan ketaqwaan dan senang tiasa berdoa bersatu agar wabah Covid-19 cepat diangkat oleh Allah SWT sehingga kehidupan dapat kembali berjalan seperti biasanya.” ungkap kapolsek Misten.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed