oleh

Haeju Ajak Sahabat Haeju Untuk Berbagi Kesegaran

PAREPARE, SULAPA. COM – Semenjak adanya wabah virus covid-19, masyarakat saling bahu membahu untuk saling membantu sesama ditambah lagi saat ini merupakan bulan ramadhan.

Kita ketahui bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim. Dalam momentum ramadhan dimana ksemua orang berlomba-lomba untuk mencari kebaikan sebanyak – banyaknya.

Tak ketinggalan Brand Lokal Asli parepare ini ikut andil di dalamnya. Lewat programnya #HaejuBerbagiKesegaran mengajak semua sahabat haeju (sapaan akrab para pelanggan haeju) untuk ikut perpartisipasi/berdonasi utk berbagi.
Owner Haeju, Muh.Haedar Hasan mengatakan bahwa program ini hasil dari donasi sahabat haeju, Alhamdulillah sudah didistribusikan kebeberapa tempat

“Alhamdulillah donasi dari sahabat haeju sudah kami bagikan ke beberapa panti asuhan,petugas posko covid 19 dan tenaga medis rumah sakit rujukan covid 19 parepare, inipun kami lakukan krn baru pertama kali ini di parepare kita berbagi takjil dengan jus buah segat, mengingat saat ini orang sangat membutuhkan asupan vitamin yang cukup untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi ini” Jelas Haedar Ahad (17/05/20).

Owner Haeju sekaligus ketua TDA 6.0 ini menambahkan bahwa Haeju mengajak para donatur utk berdonasi perpaketnya Hanya 15.000 sudah dapat 2 gelas jus segar dari haeju dan berharap agar program ini bisa terus berlanjut.

“Semoga dengan program Haeju berbagi kesegaran ini bisa berlanjut sampai akhir ramadahn dan terpenting mengajak sahabat haeju untuk berdonasi atau berbagi.” Harapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed