oleh

Peduli Covid-19, FKKJH 2017 Salurkan Puluhan Sembako

PAREPARE, SULAPA. COM – Pandemi Covid-19 menjadi ketakutan tersendiri bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah, terlebih lagi bagi para masyarakat yang kesehariannya mengayuh becak serta berjualan tidak luput dari imbas Covid-19 ini.

Atas dasar itu Forum Kerukunan Keluarga Jamaah Haji (FKKJH) 2017 Kota Parepare turun lapangan menyalurkan puluhan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

H Hasan Basri selaku pembina dari FKKJH 2017 menyampaikan jika sembako yang diberikan tidak tertuju hanya ke orang-orang muslim, tapi juga kepada non muslim.

“Kita melakukan juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan contoh bahwa ajaran islam dalam kehidupan sosial adalah Rahmatan lilalamin”, ungkap H Hasan Basri

Ia melanjutkan, pembagian sembako juga diberikan kepada masyarakat yang terkena imbas dari Covid-19, “Kami membagi sembako di 4 Kecamatan, Soreang, Ujung, Bacukiki dan Bacukiki Barat dengan target komponen Fakir miskn, Buruh harian, tukang becak, tukang tambal ban, tukang parkir, juga ada guru honorer, tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed