oleh

Redam Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Physical Distancing Warga Bontoa Penerima Bansos BPNT

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Briptu Hasalim memantau lokasi pembangian bantuan sosial BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) berupa beras 9 Kg dan telur 1 rak, Ikan Sarden 2 Kaleng per penerima bantuan di Rumah salah satu warga Kampung Bontoa Dalam Kel. Bontoa Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Senin (18/05/20).

“Hal ini sebagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian Sektor Minasatene Polres Pangkep melalui Bhabinkamtibmas di terjunkan langsung untuk memantau proses pemberian bantuan tersebut agar dapat berjalan aman dan lancar.” Kata Briptu Hasalim

Lanjutnya, Tak lupa juga menghimbau bagi warga penerima yang berdatangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni pakai masker dan Physical Distencing (Jaga Jarak) guna meredam penyebaran wabah covid-19 di wilayah binaan

“Kalau bisa tetap jaga jarak jangan berkerumun demi menghindari penularan atau penyebaran antra warga, sebab kita semua disini tidak tahu ada yang carrier (Pembawa) virus, lebih baik mencegah dari pada mengobati”, himbau Briptu Hasalim.

Warga Penerima bantuan Hasmawati, Berima kasih himbauannya Bhabikamtibmas, jelasnya ia akan tetap menerapkan jaga jarak demi keselamatan bersama. (MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed