oleh

Sejak 2 Bulan Terakhir 14.415 KK Menerima Bantuan Dari Pemerintah Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Sejak dua bulan terakhir Pemerintah Kota Parepare telah menyalurkan beberapa bantuan diantaranya Penerima Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 3.218 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , Bantuan Pangan non tunai sebanyak 5.527 KPM, dan Bantuan Sosial Tunai sebanyak 2.698 KPM, yang bersumber dari Pemerintah Pusat.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH.,MH. Mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menyalurkan bantuan logistik sebanyak 700 KK serta bantuan dari Pemkot.

“Pemerintah Provinsi sendiri menyalurkan bantuan sosial logistik sebanyak 700 kk, ditambah beras peduli sebanyak 2.047 kk dari Pemerintah Kota dan 225 kk bantuan dana covid-19 berasal dari Gugus Tugas. Total penerima bantuan sebanyak 14.415 KK.” Ucapnya. Senin (18/05/20).

Wali kota yang akrab dengan jargon peduli tersebut akan berusaha menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berdampak virus covid – 19 ini.

“Insya Allah Pemerintah Kota tetap akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berdampak covid-19 di Kota Parepare, Semoga pandemi ini berakhir akan kehidupan bisa seperti biasanya lagi.” Harapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed