oleh

Polsek Minasatene, TNI dan Pemerintah Desa Lakukan Himbauan Di Pasar Tanete Pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Iptu Abd. Halim, SH dan Waka Polsek Ipda Muyassir Munir, SKM serta para Kanit dan Kasium Polsek Misten di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir dan Babinsa Serka Budu Mustamin
Pantau dan PAM di pasar Tradisional Tanete Desa Kabba Kec. Minasatene Kab. Pangkep. Sekaligus melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan. Selasa (19/05/20)

Polsek Minasatene mengatakan, inilah Bersinergi TNI -Polri dan Pemerintah Desa yang terus melakukan Himabauan Di Pasar Tanete Desa Kabba Pangkep. Melalui Aipda Muh. Amir terus disampaikan himbau kepada warga pengunjung dan pedagang pasar agar tetap tetap pake masker, jaga jarak hindari berkumpul kumpul dengan jumlah banyak orang serta, setelah berbelanja agar segera pulang untuk diam di rumah dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setelah sampainya di rumah masing masing sebelum masuk kedalam rumahnya.

“Begitu pula Waspada terhadap barang bawaannya hindari terjadinya tidak Pidana seperti Copet dari orang orang yg tdk bertanggung jawab.” Jelasnya.

Sementara Pemerintah Desa Kabba Di Pimpin oleh Pj. Kades Muh. Syukur, SE bersama aparatnya dan ketua BPD H. Kamiluddin, SP dan Anggotanya serta Petugas Gugus Covid Puskesmas Misten dan Pustu Desa Kabba di pimpin oleh Hj. Nur Afiah, SKM bersinergi dengan Kepolisian Sektor Minasatene lakukan Sosialisasi dan pemeriksaan Suhu panas bagi Masyarakat Pengunjung Pasar.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed