oleh

Setelah Lagarangkang, Obrolan Sahur Hadirkan Owner RM. Patato

PAREPARE, SULAPA. COM – Obrolan Siaran Sahur Radio Mesra yang dibawakan oleh Ambologo ada sejak tahun 1988, kini makin eksis di dunia penyiaran.

Tak hanya siaran melalui radio manual di channel 102’8 Mhz, 2 tahun terakhir ini sudah menyiar melalui live streaming www.radiomesra.com dan live facebook di akun “mesradio parepare”.

Selain itu Menurut Ambologo, Ramadhan 1441 H ini obrolan sahur kedatangan beberapa tamu kehormatan seperti Spiderman Parepare, pengusaha muda yang juga pendiri five distro dan Komandan Densus LMP Parepare.

“Alhamdulillah ramadhan kali ini kami kedatangan beberapa tamu kehormatan untuk menghibur para masyarakat untuk siaran sahur, seperti Pak Sappe yang merupakan Komandan Densus LMP Parepare, anak muda pemilik five distro yusran dan Lagarangkang atau Spiderman Parepare.” Ucapnya. Selasa (19/50/20).

Komandan Densus LMP Parepare, Sappe. Merasa bangga bisa hadir di Obrolan Sahur Radio Mesra yang merupakan program andalan radio mesra setiap ramadhannya.

“Bangga bisa hadir bersama ambologo, puangjanggo, dan ambo sidenreng untuk menghibur para masyarakat yang selalu menantikan siaran sahur ini setiap bulan puasa” Pungkasnya.

Menurutnya ramadhan dan obrolan sahur adalah menu puasa yang wajib untuk di nikmati. “Dan sebagai ucapan terima kasih saya bisa bergabung di acara ini,  saya siapkan voucher makan ikan dan lawa untuk 2 orang pendengar.”. Jelas Sappe.

Dua menu tersebut adalah menu andalan yang jadi incaran penikmat masakan laut yang ada di rumah makan patato yang di kelolahnya. Rumah Makan Patato sendiri adalah rumah makan dengan sajian ikan laut segar dengan pengolahan di bakar, di goreng atau di masak serta sajian lawa. (olahan ikan mentah dengan rajikan khusus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed