oleh

Bahas Proyeksi Pendapatan dan Belanja, Pemkot Parepare Sempurnakan Rancangan Akhir RKPD

PAREPARE, SULAPA. COM — Pemerintah Kota Parepare melalui Bappeda dan perangkat daerah lainnya menyempurnakan rancangan akhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2021.

Penyempurnaan RKPD dibahas dalam rapat koordinasi Tim Penyusun RKPD 2021 di ruang rapat Bappeda Parepare, Selasa, (19/05/20).

Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, rapat membahas proyeksi pendapatan dan belanja serta usulan program kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah.

“Jadi agenda rapat pembahasan draf rancangan akhir RKPD 2021, serta ringkasan proyeksi RKPD tahun anggaran 2021. Termasuk proyeksi pendapatan daerah dan belanja daerah,” ungkap Samsuddin Taha.

Pada rapat tersebut, dibahas juga terkait hasil Rakorbang Pusat 2020, yang mewajibkan Pemerintah Daerah memperhatikan dampak dari pandemi global Covid-19.

“Olehnya itu Pemkot Parepare dalam hal ini Bappeda akan menyesuaikan strategi pemulihan ekonomi pasca Covid-19 dengan kebijakan pusat dan provinsi,” terang Samsuddin.

Selain Kepala Bappeda, peserta rapat lainnya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare, H Jamaluddin Ahmad, Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen, dan semua Kabid Bappeda, Tim Penyusun RKPD, Sekretaris BKD, Kabid Anggaran dan Staf BKD. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed