oleh

Inovasi Ngaji Menyambut Nuzulul Qur’an Di Terapkan TKQ-TPQ Rahmatan Lumpue

PAREPARE, SULAPA. COM – Adanya Pandemik Virus Corona yang menyerang Negara Republik Indonesia sehingga diterapkannya social distancing hingga physical distancing agar memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Dengan adanya penerapan tersebut hingga masuknya bulan Ramadhan membuat para ustadz-ustadzah berinovasi untuk memotivasi santri mereka aktif belajar al-qur’an di rumah.

Seperti yang dilakukan para ustadz-ustadzah TKQ-TPQ Rahmatan Lumpue memotivasi santri-santrinya belajar al-qur’an di rumah dengan menggelar lomba baca iqra’ dan tilawah, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Nuzulul Qur’an, Selasa (20/05/20).

Dari awal Ramadhan hingga penerimaan hadiah telah direncanakan oleh para ustadz-ustadzah Kepala TKQ-TPQ Rahmatan Lumpue, H Sutiardin mengatakan hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada santri-santri agar lebih giat belajar ngaji.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut berpartisipasi dalam menyambut Nuzulul Qur’an ini”, ungkap Pak H. Suti sapaannya

Ia berharap agar masyarakat selalu semangat untuk belajar al-qur’an, “Semoga apa yang kita lakukan berberkah dan menjadi amal jariyah dan dilipat gandakan rezekinya”, tutup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed