oleh

Smada Raners Berbagi Puluhan Makanan Dan Sembako

PAREPARE,SULAPA.COM – Masa pandemi covid – 19 membuat masyarakat tertekan salah satunya ialah ekonomi. Hal inilah yang menjadi dasar Smada Raners ( Sma Negeri 2 Brown Batik Generations) turun langsung membagikan puluhan makanan dan sembako, Kamis (22/05/20).

Para lulusan SMA Negeri 2 Parepare angkatan 2018 ini membagikan puluhan makanan serta sembako kepada para kaum dhuafa serta membagikan sembako kepada anak yatim piatu di panti asuhan mutmainnah Industri Kecil.

Salah satu penggagas kegiatan Smada Raners berbagi, Dhea Indah Syafira. Mengatakan bahwa saat ini banyak masyarakat yang terdampak virus covid – 19, karenanya itu mereka butuh uluran tangan kita semua.

“Berhubung saat ini kami semua sedang Study From Home, jadi kami berinisiatif untuk mengumpulkan sumbangan lalu melakukan pembagian donasi kepada mereka yang terdampak virus covid – 19 ini” Ucapnya.

Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta ini, Sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Raners Berbagi II.

“Terima kasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi, serta seluruh teman – teman angkatan yang mensupport kegiatan kita ini, semoga Allah membalas lebih dari apa yang kalian berikan” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed