oleh

Komunitas Ngopi Malam Gelar Puisi Spesial Lebaran

PAREPARE, SULAPA. COM – Komunitas Ngobrol Puisi (Ngopi)  Malam kembali menggelar roadshow puisi berpantun. Bertempat di kediaman budayawan lokal Sahran Himamaru di Kompleks BTN Timurama parepare.

Ngopi malam di gelar dengan mengkolaborasikan Budawan Tri Astoto, Ahmad Kohawan, Tim Sulapa channel, Owner Five Distro dan Radio Mesra. Ahad (24/05/20)

Penggagas kegiatan Sahran Himamaru mengatakan mesti kegiatan ini bersifat dadakan, namun hasilnya di luar perkiraan awal, menurutnya awal acara tersebut di desain hanya baca puisi saja, namun kemudian berkembang menjadi baca puisi, lantunan lagu dan diskusi singkat tentang usaha.

“Awalnya saya hanya membalas komentar bang dimas di facebook, ternyata benar teman teman dari sulapa hadir di rumah kami, kita mencoba konsep dadakan, ternyata hasilnya sangat luar biasa, baca puisi, lantunan lagu dan diskusi singkat tentang wirausaha bersama owner Fivr Distro. ” Jelas Owner Marezo tersebut.

Hal senada di katakan juga tokoh sastra parepare Tri Astoto Kadarie, ia menjelaskan melihat Ngobrol Puisi (Ngopi) malam sangat luar biasa, ia dan Sahran kembali menggagas live Ngopi malam selanjutnya di kediaman budayawan lain yang juga kepsek SMA 2 Palemmui.

“Sangat apresiasi dan luar biasa apalagi malam ini kita live melalui beberapa akun seperti FB mesradio parepare, akun Sahran dan live IG andipriwintari. Selanjutnya kami roadshow puisi Ngopi malam live dari kediaman pak palemmui di kawasan sumpang rabu 27-mei-2020 pukul 20.00-21.00 wita. ” Jelas Bang Rama sapaan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed