oleh

Sejumlah Pekerja Seni Bersatu DI Rumah Pales, Ngopi Lebaran Kedua

PAREPARE, SULAPA. COM – Roadshow Ngopi Malam Edisi Kedua Di gelar dirumah pales kediaman tokoh budaya H. Palemmui di jalan damis sumpang minangae parepare rabu (27/05/20) Malam.

Baragam penampilan di hadirkan mulai dari pemantasan musik, baca puisi hingga sharing pengalaman. Budayawan sekaligus tokoh pendidik H. Palemmui mengatakan sebuah kehormatan baginya komunitas Ngopi malam radio mesra sudi mampir dalam roadshow puisi lebaran kedua malam ini.

“Mesti tidak ada persiapan khusus namun malam ini saya pasti memberikan persembahan terbaik, dalam penampilan dan dan juga jamuan tentunya.” Jelas Palemmui

Sementara Penggagas kegiatan trie astoto kadarie mengungkapkan harapannya dengan roadshow puisi ini semakin meningkatkan minat orang muda parepare untuk terjun kedunia sastra, apakah puisi, theater atau lainnya.

“Olehnya itu kami mementas secara live melalui FB di Akun redaksi sulapa. Inilah bentuk suport kami mesti tetap di rumah namun masih bisa berkarya sesuai anjuran pemerintah dengan tetap stay di rumah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. ” Kata bang Rama panggilan akrabnya.

Roadshow puisi Ngopi Malam lebaran kedua di meriah Ismail M seng (Seniman Theater dan pemusik), Rusdi BCP (RBI), Afiq Naufal (Penulis Muda), Fais dan Asok Palintan (Musisi Indie), Explo band, Sahran Himamaru (Budayawan Lokal), H. Palemnui (Tokoh Theater Petta Adjie) dan Trie Astoto Kadarie serta Yusran Hadisurya (Pengusaha Five Distro) dan Juga Kru Sulapa Chanel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed