oleh

Pasien Positif Covid-19 di Kota Parepare Menunjukkan Trend Membaik

PAREPARE, SULAPA. COM – Beberapa waktu lalu Parepare mencatatkan 35 kasus positif, meningkat signifikan hanya dalam waktu beberapa pekan.

Namun saat ini dari 35 kasus tersebut, 23 pasien diantaranya dinyatakan sembuh Covid – 19.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe sangat bersyukur dalam sepekan tidak ada penambahan kasus dan Alhamdulillah adanya peningkatan pasien yang sembuh.

“Alhamdulillah selama sepekan terakhir tidak ada penambahan kasus positif. Hingga saat ini, Parepare mencatat 35 kasus positif, sebanyak 23 orang (65,7%) dinyatakan sembuh, dan 12 orang (34,3%) sisanya masih dalam perawatan di RSUD Andi Makassau, RS Sumantri, dan RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.” Pungkasnya, Jumat (28/05/20).

Ia menambahkan bahwa untuk PDP total 66 kasus, dan 55 diantaranya telah dinyatakan sembuh/selesai dalam pengawasan.

“Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dari total 66 kasus, 55 pasien (83,3%) telah dinyatakan sembuh, dan tersisa 11 orang (16,7%) yang masih dirawat.” Ucapnya

Melihat kondisi tersebut, Wali kota yang akrab disapa TP ini berharap agar masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan, agar kehidupan masyarakat di Kota Parepare dapat pulih kembali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed