oleh

Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Mediasi Permasalahan warga

PAREPARE, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir bersama Kepala Dusun Leang Lonrong Desa Panaikang Usman turun melakukan Mediasi Warga di tempat tentang kesalah pahaman dengan bertetangga yaitu Yusran dan Amiruddin di Kp. Ma’Dumbu RK 3 Batulappa Dusul Leang Lonrong Desa Panaikang Kec. Minasatene Pangkep. Kamis, (04’06/20) Pagi.

Aipda Muh. Amir menjelaskan, anak dari Yusran sedang bermain santo santo (saling buang Batu) dengan anak dari Amiruddin dan dengan tidak sengaja anak Yusran membuang batu keluar garis yang ada di area tempat permainan sehingga mengenai kepala anak dari Amiruddin hingga berdarah.

“Melihat kepala anaknya berdarah, lalu saudara Amiruddin ini datangi teman main anaknya dan menempeleng sebanyak 1 Kali (anak Yusran red. ). Ketika saudara Yusran melihat anaknya di tempeleng oleh saudara Amiruddin sehingga terjadi pertengkaran mulut. dan Yusran beberatan dan melaporkan kepada kepala Dusun.” Terang Aipda Muh. Amir

Kemudian kepala Dusun Usman menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Kepala Dusun langsung turun memediasi di TKP mencarikan selusi Damai.

“Hasil dari Mediasi tersebut berhasil di selesaikan dengan kekeluargaan secara berdamai lalu di buatkan surat pernyataan kesepakatan berdamai dan permasalahan sudah di anggap selesai.” Tutup Aipda Muh. Amir (Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed