oleh

Ngopi Malam Roadshow Ke-3, Ajak Rawat Bumi

PAREPARE, SULAPA. COM – Rangkaian Roadshow puisi lebaran Ngobrol Puisi (Ngopi) Malam untuk hari ketiga berlanjut. Bertempat di rumah sastrawan dan juga tokoh pendidikan Trie Astoto Kadarie atau yang lebih akrab disapa bang rama di jalan Atletik mengambil tema Merawat Bumi mendoakan negri”, Lestari alamku, lestari desaku. Dimana Tuhanku, menitipkan.

Menurut bang Rama, pemilihan tema tersebut sengat relevan saat sekarang dimana dengan adanya corona banyak kegiatan manusia yang berhenti sejenak. Keadaan tersebut membuat bumi serasa di refresh kembali.

“Semenjak ada pendemi ini, keadaan bumi semakin baik, lautan semakin bersih, sungai airnya semakin jernih, langit semakin biru, namunpun demikian, kita berharap dan berdoa kehidupan bisa kembali normal dengan tatanan barunya. ” Jelas Bang Rama. Rabu (03/06/20).

Lanjut bang Rama, di episode ketiga kali ini selain bernyanyi dan puisi, komunitas Ngopi malam juga menghadirkan ustad muda dan gaul ustad khayadi yang akrab disapa Bang Ude pengisi acara obrolan sore ramadhan untuk memberikan tausiyah singkat terkait corona dan islam

Ngopi malam sesi ketiga juga di meriahkan oleh Special Guest Ustad Khayadi (Bang Ude), Muhammad Afiq Nauval (Penyair Muda), Kaleb R Basae (RBI), Ismail M. Seng (Teater Kokoh), Net Good People, Radio Mesra, dan Tim Sulapa Chanel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed