oleh

Resmi, Partai Gelora Siap Rekrut dan Lengkapi Struktur Kepengurusan

PAREPARE, SULAPA. COM – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) akhirnya resmi menjadi partai politik baru di Indonesia. dengan diterimanya SK dari Menkumham oleh pengurus nasional partai Gelora Indonesia pada hari selasa (02/06/20).

Terbitnya SK Menkumham ini adalah kegembiraan bersama. Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Muhammad Iqbal mengatakan, sangat bersyukur dan bahagia dengan terbitnya SK tersebut, selanjutnya lanjut iqbal, pengurus akan bergerak cepat melakukan rekrutmen untuk melengkapi seluruh struktur pengurus yang sebenarnya hampir rampung di Parepare.

“Saat ini sementara kita bahas pola rekrutmennya, siapapun yang bersedia bergabung bersama kami insya Allah kami terima. Kami siap berkolaborasi.” ungkap pada tim liputan sulapa.com jumat (05/06/20)

Iqbal menambahkan, Sebagai partai yang mengedepankan sistem perekrutan berbasis pengembangan dan pembinaan maka akan kita launching juga di Parepare. Akademi Manusia Indonesia (AMI) sebagai wadah membangun leadership pengurus agar menghasilkan SDM yang unggul.

Sementara itu sekertaris DPD Partai Gelora Indonesia Parepare, Sukirman Kode mengatakan partai gelora Parepare akan membuka pendaftaran seluas luasnya bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama-sama berjuang baik sebagai calon anggota legislatif, pengurus partai maupun anggota biasa untuk mewujudkan semangat dan cita-cita partai gelora menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia.

” Insya Allah rekrutmen untuk calon anggota legislatif melalui partai gelora juga akan kita jalani bersamaan.” ungkap Sukirman.

Tokoh masyarakat Parepare Rahmat Syamsu Alam juga selaku pimpinan DPRD Parepare mengapresiasi lahirnya partai besutan Anis Matta ini. Ia mengucapkan selamat atas resminya partai GELORA Indonesia menjadi partai politik di Indonesia.

Hal sama diungkapkan oleh ketua Partai PPP (P3) Jamalauddin juga memberikan ucapan selamat yg sama dengan harapan partai GELORA akan menjadi teman seiring dalam membangun bangsa.

Ucapan selamat juga di berikan Tasming Hamid yang dikenal dengan sebutan TSM, ia berharap, Semoga memberikan kontribusi nyata buat kemajuan negara & kedepan mencetak pemimpin yang negarawan.

Ketua gelora Parepare Muhammad Iqbal menutup bahwa partai GELORA Indonesia dengan asas Pancasila sangat welcome kepada siapa saja yang ingin bergabung tanpa memandang suku agama dan ras.

“karena kedepan yang kita butuhkan adalah kolaborasi antara semua elemen masyarakat untuk menjadikan Indonesia diperhitungkan Dimata dunia kuncinya.”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed