oleh

Wali kota Parepare Apresiasi Supir Petepete Yang Gunakan Protokol Kesehatan

PAREPARE, SULAPA.COM – Pandemi covid -19 yang belum berakhir sampai saat ini membuat masyarakat harus berpikir keras untuk tetap menyambung hidup ditengah wabah covid – 19.

Muhammad yang berprofesi sebagai Supir Petepete merupakan salah contoh masyarakat yang ikut serta membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di Kota Parepare tanpa kehilangan pekerjaannya.

Wali kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH., MH. Sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh supir petepete Jurusan lumpue tersebut dengan membantu memutus penyebaran covid – 19.

“Inovasi yang beliau lakukan adalah menyiapkan tempat cuci tangan, mewajibkan penumpang petepetenya untuk menggunakan masker serta menjaga jarak.” Ucapnya.

TP berharap agar semua masyarakat bisa terinspirasi oleh bapak muhammad sehingga bisa membantu Pemerintah sekaligus tetap bekerja ditengah pandemi

“Semoga kita semua dapat terinspirasi dengan yang dilakukan oleh Bapak Muhammad. Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanganan covid-19 di Kota Parepare.” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed