oleh

Desa Kabba Gelar Rapat Pemutahiran Data Index Desa Membangun

PANGKEP, SULAPA. COM – Jum’at, (05/06/20) Malam Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir, SE menghadri undangan Rapat Pemutahiran Data Index Desa Membangun (IDM) bertempat di Aulah Kantor Desa Kabba Kec. Minasatene, Kab. Pangkep.

Aipda Muh. Amir menjelaskan, kegiatan tersebut Dalam Rangka Membangun Desa Sejahtera. Maju dan Mandiri di Desa Kabba ada 3 Unsur yang harus di kedepankan antara lain.

“Ada 3 Point yang ingin di capai yakni Index Ketahanan Sosial, Kesehatan dan Pendidikan Index Ketahanan Ekonomi dan Pangan Index Ketahanan Lingkungan dan Keamanan.” Jelas Amir.

Tambahnya, Dari 3 Index Tersebut akan di kedepankan dalam membangun Desa Sejahtra, Maju dan Mandiri di Kab. Pangkep Sebagai Desa Percontohan di Prov, Sulawesi Selatan.

Rapat berjalan dengan menerapkan protokoler kesehatan dengan jaga jarak, serta menggunakan masker.

Hadir dalam Rapat Pj. Kades Kabba Muh. Syukur, SE, Ketua BPD Desa Kabba H. Kamiluddin, SP dan Jajarannya, Ketua LPM Syamsul Muslim, S.Pd. dan Jajarannya, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir, Babinsa Serka Budi Mustamin, Pendamping Desa Abdullah.Ketuan dan Angt. Karang Taruna Desa Kabba, Staf Desa Kabba, Para Kadus, Ketua RK, Ketua RT, Tomas, Toga, Toda dan Pemuda Desa Kabba. (Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed