oleh

Warga Desa Kabba Laksanakan Gotong Royong bersama Sebagai Wadah Silaturahim

PANGKEP, SULAPA. COM – Minggu (07/06/20) Pemerintah Desa kabba kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep bersama warga Tokoh Pemuda, tokoh Masyakarakat, Bhabinsa serta bhabinkamtibmas ikut laksanakan giat Kerja Bhakti dari pukul 07.45 – 12.50 Wita, Warga melaksanakan kerja bakti di lingkungan masjid Nurul muawanah kp Soreang kemudian bergeser ke kp taraweang kabba jalan poros tonasa satu dan di lanjutkan masuk kp kabba Dalam.

Dalam Giat ini turut hadir Aparat Desa kabba, bhabinsa, bhabinkamtibmas, jajaran LPM, ketua BPD serta karang taruna desa kabba, para Kadus, RK/RT serta tokoh masyarakat dan pemuda Desa Kabba.

Dalam giat ini pemerintah desa kabba dalam Hal ini PJ Kades kabba berharap sebagai rutinitas pada Akhir pekan guna menumbuhkan kembali nila nilai ke gotong royongan di masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi antar sesama Warga desa kabba khususnya,” jelas Pj kades kabba Muh. Syukur SE.

Pj. kepala desa kabba juga menambahkan guna mensosialisasikan new Normal Dalam Wabah Covid-190 agar di masa covid-19.

“Kami minta warga selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak, memakai masker bila keluar rumah Serta selalu mencuci tangan dengan handasaniaizer agar kita semua dapat terhindar dari covid-19.” Ungkap Pj. Kades Kabba. (MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed