oleh

Wakapolsek Minasatene Polres Pangkep Sambangi Warga Dan Berikan Pesan Kamtibmas

PANGKEP, SULAPA. COM – Wakapolsek Minasatene Polres Pangkep Ipda Muyassir Munir SKM berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat agar tidak lengah dengan keadaan meskipun sudah berangsur membaik namun tetap waspadai wabah virus Covid-19, Senin (08/06/20)

Wakapolsek tak henti hentinya mengsosialisasikan bahaya Covid-19 dan juga tetap waspada akan berita Hoax yang banyak beredar terkait Covid-19 dan selalu memberikan himbauan kepada para pemuda wakapolsek juga memberikan masker kepada para pemuda yang di sambanginya.

Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Iptu Halim Lau, mengatakan warga tidak boleh lengah, tetap perhatikan protokoler kesehatan.

“bahwa upaya di tengah Pandemi virus Covid-19 terus mengintai, tetap hadir di tengah-tengah masyarakat rangkul mereka berikan rasa aman setiap saat, “Cetus Kapolsek.

“Terima kasih Pak Polisi telah memberikan kepada Himbauan dan kehadiran bapak sehingga rasa aman dan tetap sosialisasikan cegah Covid-19. “Ujar salah satu warga yang bernama adi
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed