oleh

Wakapolsek Minasatene Lakukan penangkapan terhadap Pelaku Pemarangan kakak kandung

PANGKEP, SULAPA. COM – Wakapolsek Minasatene Ipda Muyassir Munir bersama anggota piket polsek minasatene setelah mendapat informasi dari suami korban bahwa istrinya di parangi oleh adik kandungnya sendiri dengan sigap dan mengambil tindakan cepat menuju di tempat kejadian perkara (TKP).

Sesampai di TKP Wakapolsek bersama Anggota piket langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku “R” walaupun dengan sikap pelaku yang tidak koperatif yang ditunjukkan pelaku wakapolsek bersama anggota piket langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiyaan terhadap korban yang juga adalah kakak kandung pelaku”S”. Selasa (09/6/2020)

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Minasatene Iptu Halim Lau membenarkan tindakan yang dilakukan oleh anggota polsek minasatene polres Pangkep setelah mendapat informasi dari Wakapolsek

“Saya langsung memberikan perintah agar melakukan penangkapan terhadap pelaju dan mengamankan barang bukti milik pelaku.” Jelas Kapolsek

Kapolsek. Menambahkan Kejadian sekira 12.30 wita berkat informasi laporan yang cepat sehingga wakapolsek berhasil melakukan Penangkapan pelaku pada 13.40 wita di lokasi penangkapan tidak jauh dari TKP Jl. Penas. Pelaku tidak sempat melarikan diri keburu karwna kesiagapan tim menuju lokasi.


(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed