TEC Hadiri Uji Kelayakan Balonkada Bersama DPP PKB

LAMPUNG, SULAPA. COM – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) terus membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

TEC yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini hadir memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung dalam rangka mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB, setelah sebelumnya TEC yang sudah lebih dari separuh hidupnya ini menjadi Anggota DPRD ini memantapkan langkahnya mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati dikantor DPC PKB Lampung Selatan.

Hadir mendampingi dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut, H. Riza Mirhadi, SH, dan Bambang Purwanto, SE., MM, Yusro Hendra Perbasya, SP, MM, Reza Pahlevi, SE, MM, serta hadir para Relawan “TEC TEAM” yang setia menunggu ditempat yang disediakan Panitia.

Usai mengikuti Uji Kelayakan secara Virtual, Jum’at (12/6/2020) TEC terlihat tampil prima dan sukses menjalani rangkaian Uji Kelayakan dan Kepatutan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Saat diwawancarai awak media, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan “Uji Kelayakan dan Kepatutan” sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi dikantor DPC PKB Lampung Selatan, dan hari ini kami mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan bersama DPP PKB yang berlangsung secara virtual. Tahapan ini sangat penting diikuti sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan Alhamdulillah proses uji kelayakan dan kepatutan berjalan baik, dan kami disambut dengan penuh kekeluargaan,” ujar TEC, Jum’at (12/2/2020).

TEC menjelaskan, proses Uji Kelayakan dan Kepatutan dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya dihadapan DPP PKB melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Terkait koalisi, Politisi senior Partai Golkar ini menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik serta saling mendo’akan agar Pilkada Tahun 2020 tercipta suasana tertib, aman, damai, dan sejuk di tengah masyarakat, serta berharap wabah Covid-19 dapat segera berakhir.

“Meskipun saya adalah Kader Partai Golkar, akan tetapi hubungan antara PKB dan Partai Golkar terus terjalin sangat harmonis, hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Hj. Chusnunia, M.Kn.,Ph.D sebagai Wakil Gubernur Lampung pada Pilgub 2018 yang lalu, dimana saat itu saya selaku Ketua TIM Pemenangan Ir. H. Arinal Djunaidi – Hj. Chusnuia, M.Kn, Ph. D, dan dibantu oleh Tim Pemenangan dan Relawan lainnya bersatu padu berjuang guna meraih kemenangan. Oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini saya beranggapan PKB adalah bagian penting dari diri saya, dan Insya Allah apapun hasilnya saya yakin dan percaya hal itu diputuskan dalam rangka menjadikan kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung yang Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya saing, dan Bermartabat,” pungkas TEC (*)

Akbar sulapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Toko Mitra Tani Diresmikan, Kementan Permudah Warga Cilacap Dapatkan Bahan Pangan

Sab Jun 13 , 2020
JABAR, SULAPA. COM – Di masa pandemi Covid-19 pertanian menjadi tulang punggung dengan tantangan dan peluangnya yang semakin terbuka. Untuk itu, Presiden Joko Widodo meminta sektor pertanian terus berproduksi untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi 267 juta penduduk Indonesia. Ketersediaan dan pasokan yang cukup dengan harga terjangkau sangat penting untuk menjaga stabilitas pangan. Demikian Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sampaikan saat […]

PILIHAN PEMBACA

  • PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua ormas laskar merah putih Parepare H. Syamsul latanro untuk pelaksanaan Qurban tahun ini kembali menyerahkan 3 ekor sapi Qurban kepada masyarakat. Salahsatu pengurus yang juga komandan Densus laskar merah putih parepare Sappe dihubungi mengatakan pembagian hewan Qurban tersebut merupakan program rutin yang dilakukan HSyamsul latanro disetiap pelaksanaan Idul Qurban. “Beliau adalah tokoh masyarakat yang kami […]

  • PAREPARE, SULAPA. COM – Prodi Akuntansi Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyabet juara 2 dalam kegiatan Debat Nasional HIMARA Celebration 2020 yang diselenggarakan HIMARA STISIP Muhammadiyah Sinjai (30/07/20) Adapun mahasiswa yang mengikuti ini terdiri atas 3 orang yang tergabung dalam satu tim yang berasal dari prodi Akuntansi Syariah yakni Jainuddin Has, Nurkhaleeda dan Dian Resky yang menyabet Juara […]

  • JAKARTA, SULAPA. COM – PLN telah menyiapkan mekanisme pemberian stimulus Tarif Tenaga Listrik (TTL) dari pemerintah berupa pembebasan rekening mininum bagi pelanggan Sosial, Bisnis, dan Industri dengan daya dimulai dari 1300 VA ke atas. Apabila pemakaian pelanggan di bawah kWh minimum, maka pelanggan cukup membayar sesuai pemakaian kWh nya. Selain itu, stimulus ini juga diberikan bagi pelanggan Sosial daya 220 […]

  • PAREPARE SULAPA. COM — Pemerintah Kota Parepare berkomitmen mempercepat penanganan stunting di Parepare. Melalui kolaborasi antar SKPD diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi stunting. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi pencegahan dan penanggulangan stunting di ruang rapat Bappeda Kota Parepare, Rabu, (29/07/20). Kepala Bidang Perencanaan SDM dan Sosbud Bappeda Parepare, Dede Alamsyah Wakkang mewakili Kepala Bappeda mengatakan, rapat ini merupakan tindak […]

  • PAREPARE, SULAPA. COM — Pembahasan teknis persiapan operasional Institut Teknologi BJ Habibie (ITH) Kota Parepare antara Kemendikbud RI dan Pemkot Parepare juga sudah sampai pada pembukaan program studi atau Prodi. Kesepakatan Kemendikbud dengan Pemkot Parepare bersama Universitas Hasanuddin (Unhas) adalah pada tahap awal 3 Prodi yang dibuka di ITH. Yaitu Prodi Matematika, Prodi Ilmu Komputer/Informatika, dan Prodi Sistem Informatika. Sekda […]

× Iklan, Saran dan Kritik Hubungi Kami