oleh

Warga Minta Fasilitas WC Pasar Lakessi Kembali Di Perhatikan Pengelola

PAREPARE, SULAPA. COM – Masyarakat kembali mengeluhkan fasilitas yang terdapat di pasar semi modern lakessi parepare. Warga pasar Rahman yang juga penjual pakaian mengatakan meminta kepala UPTD Pasar yang baru untuk segera memperhatikan fasiltas WC di pasar semi modern tersebut.

“Mudah mudahan dengan kepemimpinan baru di bawah komando bapak Rahim SH, WC ini bisa kembali di perhatikan. Seharusnya ini menjadi hal yang di utamakan, kasian kami yang menjual selalu mencium bau pesing aktivitas juga tidak nyaman. ” Pinta Rahman pada program Obras Radio Mesra Parepare edisi sabtu (13/06/20).

Lanjut Rahman, WC tersebut sudah lama di biarkan terbengkalai. Warga pasar dan pengunjung biasanya ketika hendak buang air memanfaatkan wc masjid. Dirinya dan juga warga pasar juga sudah pernah menyampaikan pada komisi III DPRD parepare terkait perbaikan wc tersebut dan perwakilan komisi III berjanji untuk segera menyelesaikan.

Salah satu pengunjung pasar irma ibu rumah tangga yang juga biasa berbelanja pasar Lakessi juga menyampaikan hal yang sama, menurutnya agak repot juga ketika hendak buang air mesti pulang lagi kerumah karena fasiltas WC pasar sangat jauh dari kata layak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed