Beras Polri di bagikan Wakapolsek Minasatene Pada Warga Terisolir di Puncak Gunung

PANGKEP, SULAPA. COM – Wakapolsek Minasatene Ipda Muyassir Munir di sela aktifitas sehari hari sebagai anggota polri memanfaatkan hari Ahad untuk kegiatan Bakti sosial kepada warga terpencil di daerah pegunungan, di desa bonti bersama tim relawan Peduli dan Berbagi Kab. Pangkep, Ahad (14/06/20).

Kepedulian Tim Police care Polres Pangkep bersama Tim Peduli dan Berbagi Kab. Pangkep dengan membagikan Paket sembako Sebanyak 15 Paket.

Dihubungi secara terpisah Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.IK melalui Kapolsek Minasatene IPTU Halim Lau membenarkan kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Bapak Kapolri untuk menyisir warga ke warga terisolir di area pegunungan yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah agar disalurkan yang di akibatkan dari dampak Pandemic Covid 19

“Warga yang Terisolir di daerah puncak pegunungan yang mendapatkan bantuan sangat berterimakasih kepada Tim Police Care dan Tim berbagi Kab. pangkep.” Jelas Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.IK

“Terima kasih untuk perhatian bapak polisi yang mana disamping menjaga keamanan dan ketertiban juga sangat peduli dengan warga terpencil dan terisolir yang berada di area puncak pegunungan.” Kata cetus dg.tuwo warga desa Biku.

Tinggalkan Balasan