oleh

Paskas Parepare Kirim 1,5 Ton Beras Ke Bantaeng

PAREPARE, SULAPA. COM – Paskas ( Pasukan Amal Sholeh ) Parepare bergerak cepat membantu warga Bantaeng yang berdampak banjir. Koordinator tim Abdul Samad menyampaikan pagi ini Ahad (14/06/20), mereka akan berangkat ke Bantaeng dengan membawa 1,5 ton beras, indomie, pampers, roti dan pakaian layak pakai.

“Bantuan ini dari masyarakat yang akan didistribusikan kepada warga di Kabupaten Bantaeng dan sekaligus membantu dapur umum dengan memberikan sumbangan beras dan indomie.” kata koordinator Tim Relawan Paskas.

Paskas dengan mottonya” Jangan bosan jadi orang baik” terus bergerak setiap ada musibah dan bencana yang melanda suatu daerah. Kerja-kerja tim relawan sudah teruji di lapangan. Dalam suasana pandemi corona mereka membentuk tim relawan covid 19 berpusat di Jln.Veteran samping Kantor POM. Selama Ramadhan telah menyalurkan lebih 10 ton beras dan 4880 box nasi.

Kekompakan dan kebersamaan tim relawan bergerak begitu cepat tidak perlu terlalu banyak rapat tapi tidak bekerja.

“Kami punya prinsip sedikit bicara banyak bekerja dan tidak merasa gengsi ketika amanah ditugaskan anggota tim. Kebiasaan tim relawan menyusuri tempat-tempat jarang terjangkau itu sudah menjadi tanggung jawab kami. Kepuasan kami dalam melayani saat mengunjungi tempat kumuh masih melihat oarang-orang mampu tersenyum walau kehidupannya masih pas-pasan.” Tegasnya.

Tidak lupa ia memberi semangat untuk tim yang bergerak ketempat terjadinya musibah banjir di bantaeng.

“Selamat bertugas di Kabupaten Bantaeng kami hanya mampu berdoa semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Kota Santri dengan tetap sehat walafiat dan selamat.” Harapnya.

Parepare, 13 Juni 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed