oleh

Dandim 1405 Mallusetasi Serahkan bantuan APD

PAREPARE, SULAPA. COM – Komandan Kodim (Dandim) 1405 Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 200 pcs baju hazmat.

Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota Parepare sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Parepare dilakukan di Posko Induk Terpadu, Barugae, Rujab Walikota Parepare, Selasa 16 Juni 2020.

“Semoga APD yang kami berikan dapat membantu Satgas dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga percepatan penanganan Covid-19 di Parepare dapat dilakukan,” ujar Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar.

Bantuan Alat Pelindung Diri tersebut diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, merupakan bantuan dari Mabes TNI yang disalurkan melalui Kodam VII Wirabuana, kemudian diteruskan ke Dandim 1405 Mallusetasi, untuk disalurkan kepada TGTPP.

“Bantuan ini langsung dari Mabes TNI untuk disalurkan kepada masing-masing Daerah melalui Kodim setempat, bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya para petugas TGTPP dan Petugas medis dalam melaksanakan tugas di Lapangan, dalam menangani virus Corona,”urainya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang menerima bantuan pengaman diri itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian institusi TNI membantu tugas TGTPP.

“Selaku Ketua Tim Gugus Tugas, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada mabes TNI. Bantuan kali ini merupakan tahap kedua, inj adalah bukti bahwa TNI dekat dengan rakyat,” tutur Taufan, mengapresiasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed