oleh

Wali Kota Parepare Serahkan Bantuan Beras Terdampak Covid-19 Pada 2.000 Jiwa

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melepas langsung kendaraan pengangkut bantuan Beras Covid-19 sebanyak 2.000 Jiwa, dan juga melepas pemberangkatan Pasar Murah yang menyasar sebanyak 2.145 Kepala Keluarga, yang dilepas di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa (16/06/20).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, bantuan beras terdampak Covid-19 di Kota Parepare ini, diserahkan langsung kepada 2.000 Jiwa, jadi bukan per Kepala Keluarga tapi dibagi kepada setiap Jiwa.

“Ada 2.000 jiwa yang kita sasar untuk bantuan beras Covid-19 yang kita salurkan ini, bantuan itu nantinya kita salurkan kepada para warga yang terdampak secara langsung atas Pandemi Covid-19 ini, yang tengah mewabah saat sekarang ini,”katanya.

Taufan juga mengaku, selain itu pada kesempatan yang sama dirinya juga menyalurkan program Pasar Murah bagi masyarakat Kota Parepare, untuk program ini sendiri akan menyasar 2.145 Kepala keluarga penerima manfaat.

“Bantuan itu kita serahkan kepada kelompok Pekerja Informal, Buruh Harian, Pedagang Kaki Lima, Tukang ojek, Tukang becak, Sopir Umum dan Angkutan, Pekerja Formal yang di PHK, serta bukan penerima PKH, Rastra dan juga Penerima bantuan lainny,”urainya.

Taufan, menjelaskan, penyaluran bantuan ini kita betul-betul tata dengan baik, sehingga tidak ada insiden monopoli terhadap penerima bantuan tersebut, dan diharapkan penyalurannya merata dan tepat sasaran.

Sumber Humas Setdako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed