oleh

Sabhara Polres Pangkep Bansos Beras Polri Pada Warga Kurang Mampu

PANGKEP, SULAPA. COM – Kasat Sabhara Polres Pangkep Akp Nirwan bersama KBO Sat Sabahara Ipda Muhtar Dahlan bersama jajaran melaksanakan giat Bansos berupa pembagian Sembako yakni Beras sebanyak 10 kg per kepala kepada masyarakat kurang mampu di 3 kecamatan di wilayah Kabupaten Pangkep. Rabu (17/06/20)

“Jumlah sembako Beras yang dibagikan sejumlah 600 kg yang di bagi menjadi 60 zak dimana 1 zak 10 kg. Adapun warga kurang mampu yang tersentuh oleh giat bansos pembagian sembako beras tersebut terbagi dalam beberapa Lingkungan kampung di beberapa kecamatan.” Jelas Kasat Sabhara Polres Pangkep Akp Nirwan

Lanjutnya, Kecamatan tersebut Kecamatan Pangkajene Kampung Mattoangin sebanyak 8 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Kampung Bone-bone sebanyak 23 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Kampung lette Jl. Ketimun sebanyak 13 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Kampung Lokkasaile sebanyak 1 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Total keseluruhan sembako Beras yang di bagikan sebanyak 450 kg (45 zak) beras.

Kecamatan Minasatene Kampung Limbua sebanyak 8 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Total keseluruhan sembako Beras yang dibagikan sebanyak 80 kg (8 zak) beras.

Kecamatan Bungoro Kampung Malewang Timur sebanyak 4 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Kampung Sapanang sebanyak 2 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Kampung Binanga polo sebanyak 1 orang warga yang mendapat bantuan Beras. Total keseluruhan sembako Beras yang dibagikan sebanyak 70 kg (7 zak) beras.

Giat Bansos ini dilaksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang sekarang ini melanda di seluruh pelosok daerah di Indonesia tanpa terkecuali.

“Giat ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Satuan Sabhara Polres Pangkep khususnya dan Polri pada umumnya kepada Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak masa pandemi Covid-19 yang melanda sekarang ini.” Terang Nirwan

Dalam giat Bansos ini sembari memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Kasat Sabhara Polres Pangkep Akp Nirwan memberikan support dan dukungan moril kepada warga penerima bantuan agar tetap tabah dan sabar dalam manghadapi masa pandemi ini dan agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam menghadapi kehidupan Normal Baru atau “New Normal” dalam Masa Pandemi Covid-19, yaitu dengan tetap menjaga jarak atau social distancing, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap memakai masker serta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan ini juga, Kasat Sabhara Polres Pangkep Akp Nirwan juga berpesan kepada warga agar tetap mengikuti aturan yg ada dalam menghadapi masa pandemi dan berharap agar secepatnya masa pandemi ini berakhir.

Dan sangat merespon positif dari warga yang tersentuh bantuan ini dengan mengucapkan syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Pangkep dalam Hal ini yg mewakili Polri dalam giat pembagian bantuan beras ini, serta sangat mengapresiasi giat bansos dimaksud.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed