oleh

Jadi Khotib Jumatan, Wakapolsek Minasatene Ajak Warga Tingkatkan Keimanan dan Bersama Jaga Keamanan

PANGKEP, SULAPA. COM – Jumat 19 juni 2020 di Masjid Babul salam Kp. Langnga Langnga kelurahan Bonto kio Kecamtan Minasatene, Bertindak sebagai khatib shalat Jumat Wakapolsek Minasatene Ipda Muyasir Munir, SKM.

Dalam kegiatan khutbah jum’at oleh wakapolsek di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Aipda Udhin Syamsuri serta para jamaah yang hadir melaksanakan sholat jum’at.

Dalam khutbahnya, wakapolsek Minasatene mengajak jamaah salat jum’at untuk meningkatkan keimanan serta bersama sama menjaga keamanan serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dijelaskan dengan persatuan maka bisa menangkal berkembangnya isu sara yang dapat memecah belah umat beragama.

“Selain terkait persatuan dan kesatuan, dalam khutbah kami juga sampaikan tentang ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Disampaikan bahwa dengan keimanan dan ketakwaan akan mendorong perilaku yang baik dan tidak menyimpang.” Terang Wakapolsek Minasatene

Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim SH menyampaikan bahwa dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Polsek Minasatene menggelar berbagai macam kegiatan. Salah satunya menjadi khatib salat Jumat.

“Dalam kegiatan yang dikemas bersama, kami menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga guna mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu aman damai dan kondusif, serta kami mengajak seluruh warga agar senantiasa memakmurkan masjid,” ucap kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed