oleh

Parepare Tembus Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

PAREPARE, SULAPA. COM – Kota Parepare melalui Dinas Petanian, Kelautan, dan Perikanan (PKP) berhasil tembus Top 99 Inovasi Pelayanan Publik di Indonesia.

‘Alhamdulillah, program “Berdaya Srikandi oleh Srikandi” berhasil masuk kedalam Top 99 Inovasi pelayanan publik, melalui surat KemenPAN-RB bernomor B/153/PP.00.05/2020, hal ini sebagai bukti bahwa program Pemerintah Kota diapresiasi oleh Pemerintah Pusat dan tepat sasaran.” Jelas Wali kota Parepare Taufan Pawe Jumat (19//06/20).

Lanjut politisi Golkar ini, Dalam kompetisi yang menyeleksi 2.250 proposal dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota ini, hanya 15 Pemerintah Kota yang berhasil masuk dalam Top 99 di Indonesia, salah satunya adalah Pemerintah Kota Parepare.

“Ini menandakan pelayanan publik kita mendapat pengakuan pemerintah pusat yang diseleksi secara ketat oleh Kemenpan-RB. Penghargaan ini saya persembahkan untuk rakyat saya, Parepare,” ujar Taufan Pawe,

Program ini sendiri, bertujuan untuk menciptakan rumah tangga yang produktif dengan konsep mengolah lalu menjual sendiri, sehingga sedikit banyaknya akan mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota tanpa cerobong asap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed