oleh

Hadapi New Normal, Bhabinkamtibmas Ikuti Vicon Upaya Penanganan Pencegahan Covid-19 dari Mabes Polri

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas jajaran polres pangkep Minasatene mengikuti vicon (Video Conferensi) dari Mabes Polri di ruang Aula Andi Mappe Polres Pangkep, Selasa (23/06/2020) siang.

Selain para Bhabinkamtibmas, nampak pula hadir Kasat Binmas AKP M. Yunus dan Kaurbiddokkes Aipda Abd. Rahman dalam kegiatan vicon tersebut.

Adapun tujuan kegiatan ini yakni dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 74, Bhabikamtibmas bersama dokkes secara serentak akan melaksanakan upaya penanganan pencegahan wabah covid-19 dalam menghadapi masa peralihan ke New Normal.

“Kami para anggota Bhabinkamtibmas melalui vicon ini diharapkan menjadi ujung tombak dalam segala upaya penanganan dan pencegahan pandemi wabah ini bekerjasama dengan petugas kesehatan dilapangan”, ungkap Briptu Hasalim.

Salah satu bhabinkamtibmas polsek minasatene polres Pangkep menambahkan Melalui hari bhayangkara yang tinggal menghitung waktu tentunya diperlukan kerja keras dilapangan sebab secara serentak seluruh wilayah indonesia melalui Bhabinkamtibmas akan melakukan upaya pencegahan covid-19.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed