oleh

Legislator Nasdem Minta Anggaran Tambahan Tepat Sasaran

PAREPARE, SULAPA. COM -Anggota DPRD dari Partai Nasdem Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat Suyuti menyambut positif penambahan anggaran bantuan untuk warga yang terdampak covid-19. Menurutnya penambahan anggaran sangat realistis berdasarkan hasil pendataan dan pengaduan yang masuk di kantor DPRD.

“Bantuan ke warga terdampak Covid-19 harus menjadi prioritas. Mereka sudah sangat membutuhkan. Buktinya banyak yang mengadu ke kami dprd, Kita tentu berharap warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan, agar segera dibantu. Yang pastinya penambahan 7.7 milyar tambah dana BTT 2 Milyar sehingga total menjadi 9,9 Milyar. Kita mau bantuan pada penambahan anggaran ini merata, terhadap dampak sosial covid 19.” Jelas Anggota Komisi II Tersebut, Sabtu (20/06/20).

Suyuti meminta agar bantuan disalurkan dalam bentuk paket sembako. Dengan begitu, bisa mengakomodir banyak warga juga anggaran mencukupi.

Terpisah, Bendahara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare Jamaluddin Achmad membeberkan tambahan dana Covid-19 sebesar Rp7,7 miliar itu bisa digunakan untuk membantu warga terdampak lewat Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang dianggarkan di Belanja Tak Terduga (BTT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed