oleh

RBCD Berbagi Cinta Lewat Ngopi Malam Sesi Ke-5

PAREPARE, SULAPA. COM – Roadshow Ngobrol Puisi (Ngopi) Malam memasuki sesi ke-5. Komunitas Ngopi Malam memilih Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD) Sebagai titik kegiatan pada sabtu (20/06/20) yang Beralamat di Jl. Jend. Sudirman kecamatan ujung kota Parepare tersebut.

Founder RBCD Asniar Khumas Menjelaskan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut pada tim liputan radiomesra.com yang juga hadir. Asniar mengatakan awalnya merasa kaget ketika melihat foto dekorasi panggung yang luar biasa meski sederhana namun sangat diluar perkiraannya. Ia menambahkan harusnya sudah sejak lama kegiatan tersebut di laksanakan di RBCD. Karena Selama ini memang RBCD tidak pernah sepi berkegiatan mesti ditengah pandemi dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Bagi saya ini adalah bonus harusnya sudah lama disini  RBCD meskipun ada Pandemi hampir tiap minggu kami ada aktivitas dengan disiplin tinggi, sesuai kebutuhan dengan menghargai protokoler kesehatan,”. Terang Dosen Psikologi UNM ini.

Pegiat literasi dan pembina enterpreneur sosial ini menambahkan, RBCD sebagai rumah singgah sangat terbuka untuk kegiatan kegiatan kreatif tersebut dan juga terbuka sebagai wadah kreatifitas anak muda.

Sementara Penggagas kegiatan Ngopi Malam bang Rama pemilihan RBCD karena sesuai tema Ngopi Malam ke-5, Tema Cinta yang diusung, RBCD dan Cinta Sebagai hal yang universal pada apapun.

“RBCD sebagai Rumah cinta bukan rumah bercinta, disini tempat membagi cinta pada sesama, kemanusiaan, rumah peradaban, RBCD adalah jendela indonesia.” Jelas Bang Rama

Ngopi Malam Sesi ke-5 Di meriahkan penampilan monolog Sahran Himamaru dengan “Indo Malebbi“,  Puisi Bersama Afiq Naufal, Asniar Khumas, Ahwan Kohawan, Shodiq Asli Umar serta kang Mamang dan musik dari Rusdi BCP, Kaleb R Bassae Ketua BLH pemuda Pancasila Parepare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed