oleh

Kemenag Parepare Gelar Gerakan Sepuluh Ribu Rupiah Untuk Korban Banjir Bantaeng dan Jeneponto

PAREPARE, SULAPA. COM – Kepala Seksi (kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad), Muhammad Idris Usman mendampingi Pengurus DPD Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kota Parepare mengadakan audiensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Parepare, H. Abdul Gaffar di Ruang Kerja Kepala Kantor, Rabu (24/6/2020).

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Subbagian Tata Usaha H. Muh. Amin yang mendampingi kakankemenag, Pengurus PGMI yaitu Hj. Matina dan Herfina, serta staf seksi Penmad Nasrullah dan Ziulhak.

Kasi Penmad bersama Pengurus DPD PGMI Kota Parepare melaporkan sumbangan donasi yang disebut Gerakan Sepuluh Ribu Rupiah untuk bantuan menghadapi bencana banjir di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto yang ditujukan untuk keluarga besar Madrasah dan RA Kota Parepare di bawah Koordinasi Pendidikan Pendidikan Madrasah.

Meskipun dinamakan Sepuluh Ribu Rupiah, namun disumbangkan lebih dari nominal ini dan hingga Rabu (24/6) sudah terkumpul lebih dari tujuh juta rupiah seperti yang disponsori oleh bendahara PGMI Kota Parepare, Herfina.

“Donasi yang terkumpul sampai saat ini sudah lebih dari tujuh juta dan masih bertambah karena beberapa madrasah dan RA akan menyetor donasi hari ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Penghargaan dan Penghargaan yang diberikan kepada keluarga besar Madrasah dan RA yang diberikan dalam Donasi tersebut.

“Saya atas nama kepala kantor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada keluarga besar Madrasah dan RA yang telah menyetujui dalam membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita di Jeneponto dan Bantaeng yang terdampak banjir khusus yang bernaung di bawah Kementerian Agama”, mengungkapkannya.

Sesuai dengan kakan Kemenag, donasi ini akan dikirimkan kepada korban bencana banjir setelah semua terkumpul bersama donasi dari seluruh ASN dalam distribusi Kemenag Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed