oleh

Jalin Sinergitas bersama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Pekerja Rel Kereta Api

PANGKEP, SULAPA. COM @ Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri bersinergi bersama Babinsa Kelurhan Minasatene Serka Muh Syarif menyambangi pekerja rel kereta api di kelurahan Minasatene, kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkep, Ahad (28/06/20)

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Aipda Udhin Syamsuri menyampaikan himbauan kepada pekerja rel kereta api yang ditemui yaitu Yusuf berteman agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran /penularan Virus Corona.

” Selalu jaga jarak, jaga kebersihan diri dan lingkungan minimal dengan mencuci tangan setiap waktu,jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi, dan kurangiaktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan dan tatap menggunakan masker ,” ungkap
Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Minasatene Polres Pangkep IPTU Abd Halim SH menjelaskan Kegiatan sambang ini merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar keamanan masyarakat tetap kondusif.

Salah satu peserta Yusuf yang ditemui saat itu mengatakan sangat berterimakasih atas himbauan yang telah disampaikan dan akan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed