oleh

Mencuat 3 Nama Pimpin IPSI Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM. – Setelah pemberitaan sebelumnya tidak ada nama yang mencuat jadi calon ketua Ikatan Pencak SIlat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Parepare, kini sudah ada yang nama-nama calon mencuat usia rapat persiapan musyawarah kota (Muskot) Parepare.

Mereka itu layak menjadi ketua IPSI Kota Parepare yakni, Iskandar Nusu, Bahktiar Syarifuddin, dan Muh. Ardi, mereka ini punya sumber daya manusia yang tak diragukan lagi.

Iskandar Nusu adalah pengurus lama dan punya pengalaman tak diragukan lagi, sehingga layak menahkodai IPSI kedepan bahkan selain sebagai kepala Dinas Infokom kota Parepare juga punya pengalaman berorganisasi seperti karang taruna dan komunikasi dengan pejabat sudah tak diragukan lagi.

Jika Iskandar Nusu menjadi ketua IPSI kedepan maka dia sendiri punya program yang tak diragukan lagi, namun ketika dikonfirmasi Iskandar Nusu menyerahkan kepada hasil Muskot nantinya.

Begitu pula Baktiar Syarifuddin, punya pengalaman organisasi tak diragukan, dia pengurus organisasi masyarakat yang dinamakan LMP, dan juga sekretaris Forum Peduli Ummat (FPU) selain itu dia juga punya pengalaman di organisasi KONI kota Parepare dan satu lagi dibidang masalah lingkungan punya pengalaman tersendiri.

“Saya serahkan kepada hasil Muskot nantinya,”tuturnya.

Baktiar Syarifuddin ini tak diragukan kualitas kepemimpinannya, bahwa pengalaman organisasi yang digeluti menjadi pion untuk maju dalam seputar calon ketua IPSI kota Parepare.

“Nanti dilihat hasil muskot, siapapun terpilih itulah yang didukung,”terangnya.

Nama lain muncul, yaitu ketua Panitia pelaksana Muskot, Muh. Ardin, juga tak ketinggalan disebut namanya, buktinya saat menjadi ketua panitia, semua kegiatan terlaksana dengan sukses, sehingga wajar namanya juga mencuat untuk maju calon ketua IPSi.

Ia menuturkan bahwa dirinya belum bisa komentar terlalu jauh soal pencalonan dirinya untuk calon ketua, yang jelas, nanti dilihat hasil Muskot siapa nama yang layak menjadi ketua IPSI Kota Parepare kedepan

“Tujuan kami adalah tak lain untuk hidupkan IPSI,”jelasnya.

Saharuddin selaku pengurus perguruan Pencak silat Keselamatan kota Parepare mengatakan bahwa siapapun jadi ketua IPSI itulah yang terbaik, yang jelas semua layak jadi calon asalkan bisa hidupkan IPSI kedepan.

“Kami senang jika ada nama calon mencuat untuk maju bursa ketua IPSI Parepare, siapapun nantinya terpilih kita harus mendukungnya,”katanya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed