oleh

Warga Minta Petugas Kebersihan Lebih di Perhatikan

PAREPARE, SULAPA. COM – Apresiasi kinerja petugas kebersihan kota parepare diungkapkan juru bicara LSM Fokus Adi Mulyadi. Ia mengatakan saat bergabung di Program Obras Radio Mesra Parepare. Senin (29/06/20).

Menurutnya kerja petugas kebersihan sangat maksimal, Mereka gotong royong dan bersatu dengan petugas lainnya. Karenanya ia minta Anggota Dewan untuk lebih memperhatikan para petugas kebersihan tersebut.

“Yang diharapkan supaya janji anggota dewan bahwa tetap mempertahankan insentif setiap petugas kebersihan, apalagi ditempat yang rawan banjir, sampai mengeruk sampah diselokan disetiap lorong, kinerja beliau sudah kita lihat, sudah beberapa kali Parepare menerima Piala Adipura itu karena petugas kebersihan yang mana kadang sampai malam bekerja, pemerintah dalam hal ini dinas terkait kalau bisa memberi reward. kepada anggota dewan diharapkan dalam tahun anggaran 2020 ini menganggarkan insentif mereka dan juga jangan sampai gaji mereka telat dibayarkan dengan alasan tertentu.” Harapnya.

Menjawab Harapan tersebut Anggota Komisi III DPRD Parepare Andi Muh. Fudhail sangat mengapresiasi pernyataan Adi. Menurutnya hal hal seperti ini yang perlu diperhatikan dan DPRD dan juga sebagai memberi masukan.

“Seyogyanya kami di DPRD tidak diam terhadap persoalan tenaga kebersihan itu memang perlu kita usulkan supaya bisa ditingkatkan lagi dan waktu itu ada respon dari dinas terkait dan teman teman juga sepakat apalagi di komisi III, kalau memang sudah dievaluasi dari dinas lingkungan hidup untuk persoalan kenaikan insentif kami siap untuk mengback up dibanggar nantinya. ” Jelas Politisi PKB dapil Soreang tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed