oleh

Iskandar Nusu Siap Pimpin IPSI Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Bursa Pemilihan Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) mengkrucutkan 3 Nama sebagai nominasi. Ketiga Nama tersebut adalah Mereka layak menjadi ketua IPSI Kota Parepare yakni, Iskandar Nusu, Bahktiar Syarifuddin, dan Muh. Ardi. Mereka ini punya sumber daya manusia yang tak diragukan lagi.

Jika Iskandar Nusu menjadi ketua IPSI kedepan maka dia sendiri punya program yang tak diragukan lagi, namun ketika dikonfirmasi Iskandar Nusu menyerahkan kepada hasil Muskot nantinya.

“Jadi terkait dengan rencana musyawarah kota IPSI yang akan digelar kami mengucapkan terima kasih kepada dukungan dari teman teman dari perguruan kepada kami sebagai salah satu calon ketua IPSI untuk periode mendatang kami menganggap bahwa ini merupakan satu hal yang membuat kami terpanggil.” Ungkap Plt Kadis Perhubungan tersebut.

Menurutnya, Latar belakangnya yang berasal dari perguruan tapak suci setelah melihat selama ini IPSI ada kevakuman, olehnya itu ada dorong oleh pecinta pencak silat dari berbagai perguruan untuk mendorongnya untuk maju sebagai Ketua IPSI.

“Insya Allah kami siap mengembang amanah sebagai ketua IPSI Kota Parepare, jadi kami mohon dukungan bantuan partisipasi rekan rekan mari kembali gelorakan pencak silat dikota parepare, karena kita ketahui dulu adalah bahwa Parepare adalah kota sebagi gudang atlet silat meraih prestasi bukan hanya tingkat propinsi bahkan sampai tingkat nasional dan kita akan kembalikan kejayaan pencak silat dikota parepare.” Janji Mantan Camat Bacukiki tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed