oleh

Legislator PKB Minta Warga Laporkan Jalan Rusak

PAREPARE, SULAPA. COM – Banyaknya ruas jalan yang berlubang di kota Parepare menjadi salah satu bahasan serius di program obras Radio Mesra Parepare. Merespon Keluhan tersebut, Anggota DPRD Komisi III Andi Muh. Fudhail minta masyarakat untuk terus memantau dan menginformasikan jalan mana saja yang di anggap butuh perbaikan.

“Barusan menerima telpon dari salah satu Lurah bahwa ada jalan yang perlu diperhatikan dan sudah mendatangi lokasi tersebut melihat langsung kondisinya, kemarin sudah disampaikan oleh pak Leteng dari dinas PUPR bahwa mereka terus melakukan kegiatan penutupan jalan berlubang dan saya berharap masyarakat agar supaya menyampaikan kepada kami mengenai jalan jalan mana saja yang kemungkinan besar sangat beresiko.” Harapnya pada program obras Senin (29/06/20).

Lanjut Politisi Penggemar Touring ini, Tidak semua bisa langsung di kerjakan, ada yang diprioritaskan. Kalau hanya lubang kecil, sementara juga ada yang lubang besar itu dulu yang diprioritaskan. Ia mencontohkan disepanjang jalan pelita sebagian sudah ditutup walau sudah berkali kali masih ada blanding karena disana memang jalur jalan mobil truk dan sudah disampaikan ke Dinas PUPR agar jalan pelita dimaksimalkan.

Tambahnya, jalur tersebut memang sudah merupakan jalur mobil truk, karena kalau mobil truk melingkar di jl pancamarga itu sudah mulai jarang semenjak adanya larangan memasuki jl lahalede, sehingga alternatif dari ujung bulu turun ke jalan pelita menuju lakessi jalan alternatif itu cukup padat apalagi waktu subuh hari mobil truk beriringan

“Jadi untuk persoalan jalan berlubang kami terus berkomunikasi dengan Dinas PUPR agar semua Jalan berlubang segera ditutup jangan sampai memakan korban seperti kejadian 2 tahun lalu didepan Bosowa.” Jelas Politisi PKB Daerah Pemilihan Soreang Tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed