oleh

Kakan Kemenag Parepare Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bantaeng

BANTAENG, SULAPA. COM – Selain Musibah Pandemi Covid-19 yang merebak ditengah masyarakat, banjir yang merupakan salah satu musibah ditimpa oleh masyarakat Kabupaten Bantaeng baru ini, hal ini merupakan bertambahnya masalah kehidupan.

Melihat keadaan itu Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare memberikan bantuan yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Parepare H. Abdul Gaffar beserta rombongan dan di sambut oleh Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Yunus S.

Ikut dalam rombongan Kemenag Parepare yaitu Kakan Kemenag beserta Ketua DWP Kemenag Parepare, Kepala Sub Bagian TU H. M. Amin Iskandar, Kasi Penmad M. Idris Usman dan Kepala MAN 1 Parepare Syaiful Mahsan.

Pada waktu yang sama Kabid Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Provinsi Sulsel Bapak H. Masykur, S. Pd., M. Pd.l bersama Forum Kasi Pendidikan Madrasah se-Sulsel dan rombongan mengunjungi Posko Induk Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng guna menyerahkan Bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir, Selasa, (30/06/20)

Rombongan diterima secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Bapak Dr. H. Muhammad Yunus, S. Ag., M. Ag didampingi Oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Muh. Ahmad Jailani, S. Ag., MA dan sejumlah jajarannya.

“Atas nama Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng serta segenap masyarakat Bantaeng yang terdampak banjir, Tim Peduli Bencana Banjir Kemenag Bantaeng menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan perkenan bapak Kabid Pend. Madrasah Kemenag Sulsel H. Masykur, S. Pd., M. Pd.I dan Kakan Kemenag Kota Pare-Pare Bapak H. Abd. Gaffar, S. Ag., MA yang telah menyempatkan diri berkunjung dan menyerahkan langsung sejumlah bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir”, ujar Kakan Kemenag Bantaeng

Ia melanjutkan, “Didalamnya juga terdapat sejumlah warga Kementerian Agama terkena musibah banjir, dan berdo’a semoga Bantaeng dapat segera pulih kembali dan seluruh warga dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.” Imbuhnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed