oleh

Minasatene Juara 1 Lomba Poskamling EWAKO, Jajaran Polres Pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Lomba Poskamling yang diadakan oleh Polres Pangkep, mendapatkan apresiasi oleh pihak penyelenggara atas partisipasi warga Minasatene, terbukti dengan penilaian Dewan Juri dan berhasil menyabet juara 1 se- Jajaran polres Pangkep

Penyerahan hadiah dan tropi tersebut diserahkan langsung oleh Camat Minasatene H. Satria Hasan. Hadir pula pada acara tersebut, Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim Lau, SH Di Mako Polres Pangkep serta beberapa perwakilan dari jajaran polsek pangkep yang turut hadir.

Camat minasatene H.Satria Hasan, SH dan Kapolsek Minasatene mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, bahwa pada kegiatan Lomba Poskamling “EWAKO”. Lanjutnya, Juara 1 Pos kamling Minasatene, Juara 2 Balla Ewako dan juara 2 detkesi dini intelkam, Poskamling ini diraih.

“Dengan meraih Juara 1 perlombaan poskamling, kita Patut di Apresiasi dalam Rangka Hut bhayangkara ke 74, Serta patut di tiru oleh kecamatan lainya.” ungkap Camat Minasatene.

Camat menjelaskan, Dalam hal ini poskamling merupakan upaya Bersama dalam meningkatkan sistem Keamanan dan ketertiban Masyarakat, yang akan memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya upaya pencegahan serta menangkal bentuk kriminalitas di wilayah masing masing.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed