oleh

Wali kota Minta Semakin Mesra dengan Masyarakat

PAREPARE, SULAPA. COM – 1 Juni setiap tahunnya di peringati sebagai hari Bhayangkara. Berbagai ucapan dan harapkan di sampaikan dalam memperingati hari tersebut salah satunya berasal dari orang nomor satu di Parepare. Dr. HM. Taufan Pawe SH. MH.

Dalam akun instagramnya melalui video berdurasi lebih 2 menit harapan dan ucapan terima kasih kepada institusi penegakan hukum negara tersebut.

“Salam sejahtera tidak terasa institusi kepolisian negara republik Indonesia genap 74 tahun pada tanggal 1 Juli 2020. Saat sekarang ini institusi kepolisian dan jajarannya mendapat ujian berat karena berada dalam kondisi covid 19. Masyarakat pasti berharap institusi kepolisian mampu menangani dan ikut terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung untuk memberi informasi dan edukasi terkait penyebaran virus Corona. Saya wali kota Parepare sangat yakin bahwa institusi kepolisian sekarang ini adalah kepolisian atau polisi yang modern seluruh jajaran prajurit polri pasti mengabdikan diri jiwa dan raga untuk bangsa dan tanah air.” Kata Wali kota 2 Periode tersebut.

Taufan Berharap di hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020 Institusi kepolisian dan kerja kerja kepolisian di tengah-tengah masyarakat, semakin dicinta masyarakat, Polisi cinta rakyat, rindu rakyat dan pada akhirnya polisi dan rakyat tidak bisa dipisahkan.

“Kita berharap institusi kepolisian tentunya harus berada pada semua lini semua sektor kehidupan polisi tetap dicintai rakyat. Polisi adalah polisi yang profesional dekat di hati rakyat sekali lagi selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 1juli 2020.” Harap Politisi berlatar master hukum tersebut.

Di akhir videonya Taufan meminta seluruh masyarakat memberi dukungan kepada polisi republik indonesia, jaya terus polri dan harus selalu ada di hati rakyat dan merindukan polri. karena sesungguhnya rakyat rasa aman dan tentram itu bagian dari institusi kepolisian negara republik Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed