oleh

Antisipasi tindak Kriminalitas Personil Polsek Minasatene Laksanakan Patroli Blue Light

PANGKEP, SULAPA. COM – Personil Polsek Minasatene Bripka Muhammading bersama piket Reskrim melaksanakan Patroli Blue Light di Wilayah hukum polsek minasatene Antisipasi tindak kriminalitas dimalam Minggu mulai Pukul 20.30 Wita hingga pukul 24.00 Wita, Sabtu (04/07/20).

Patroli Blue light memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengantisifasi kriminal dan kemacetan lalulintas di jalan poros Makassar – Parepare. Dari tim Media konfirmasi Kepada Kapolsek minasatene Iptu Abd Halim lau mengatakan patroli dilakukan personel polsek minasatene dan Anggota piket Reskrim polsek.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang sedang beristirahat maupun pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan atau gangguan keamanan lainnya, seperti titik Jalan Poros, ” ujarnya.

Kapolsek minasatene menambahkan, Patroli Blue Light ini senantiasa dilakukan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang di temui.

Keamanan wilayah dan keselamatan masyarakat perlu kita jaga, namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri sendiri, tutupnya.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed