oleh

Dishub Siap Tindaki Jukir Nakal

PAREPARE, SULAPA. COM – Keluhan terkait perilaku juru parkir kembali mengemuka di program obras Radio Mesra 102’8 Parepare. Sabtu (03/07/20). Indah penelpon di obras mengatakan prilaku kurang menyenangkan di dapatkannya ketika mobilnya berhenti di pusat pertokoan emas di jalan lasinrang.

“Terkait masalah parkir dimana mana kemarin saya di jalan lasinrang ke toko mas cuman mampir sebentar di sana tukang parkir datang saya merasa jengkel karena kita parkir di pukul pukul mobil. saya bilang mana karcisnya nanti saya bayar kalau ada karcis saya merasa jengkel karena terus memukul mukul mobil tukang parkir juga memakai baju parkir.” Kata Indah.

Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Aryun Handayana mengatakan jika masyarakat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para petugas parkir masyarakat bisa langsung melaporkan ke dinas perhubungan. Dishub sendiri sudah memasang spanduk terkait aduan tersebut.

“Kami sudah sebarkan dan pasang beberapa spanduk terkait pengaduan parkir dan apabila ada pengguna jasa atau masyarakat yang mendapatkan jukir yang nakal masyarakat bisa menelepon atau mengirim pesan di WA ke nomor tersebut tidak perlu meninggalkan tempat karena kami punya bukti bukti, insya Allah sesegera mungkin petugas kami atau saya sendiri turun langsung menindak jukir tersebut.” Terang Handayana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed