oleh

Ka Jaga Polsek Minasatene Patroli blue light Dan Berikan Himbauan

PANGKEP, SULAPA. COM – Dalam rangka mewujudkan Keamanan Masyarakat yang aman sehat dan tertib serta melaksanakan instruksi dari Pimpinan tentang tatanan era new normal Covid 19, Bripka Muhammading selaku Ka Jaga Polsek melaksanakan Patroli dipemukiman guna mencegah terjadinya suatu tindak kriminalitas.

Patroli tersebut sekaligus melaksanakan himbauan tentang memasuki massa tatanan New Normal tatanan Kehidupan baru terhadap masyarakat yang ditemui. ketika melaksanakan kegiatan patroli blue light di Tengah Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, Selasa, (07/07/20).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya jalan poros makassar- parepare dan pemukiman warga di wilayah hukum polsek minasatene, serta warga masyarakat di pemukiman ketika ditemui saat melaksanakan patroli dialogis dan juga di pertokohan RefaMart dan Indomaret yang ada di wilayah minasatene pangkep.

Di tempat terpisah Kapolsek Minasatene menegaskan Kegiatan kegiatan guna antisipasi merebaknya Covid 19 di berbagai kegiatan dan dari semua sektor sudah sering dilaksanakan dan seluruh anggota tetap semangat dan tetap kompak dalam melayani masyarakat dan menjalankan amanat dari pimpinan

“Dan tentunya semua demi masyarakat yang aman tertib, sehat dan Sejuk dengan bekerja sama dengan segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan edukasi warga terkait wabah tersebut dimana penularannya yang sangat cepat.” tegas Iptu Abd Halim.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed