oleh

Lurah Lumpue Koordinir Langsung Rutinitas Penyemprotan Disinfektan

PAREPARE, SULAPA. COM – Sigap tanggap Covid-19 dilakukan oleh Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Kota Parepare dengan mengadakan rutinitas penyemprotan disinfektan diberbagai tempat di wilayah kelurahan lumpue, Ahad (12/07/20)

Rutinitas tersebut di koordinir langsung oleh lurah lumpue Siswandi Dwi Saputra, ia menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut untuk memutus mata rantai virus corona.

“Penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dari tim kelurahan, tapi juga kita dibantu tim puskesmas lumpue, KPM beserta RT/RW yang sempat hadir”, ujar Siswandi saat dikonfirmasi via Whatsapp

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan diberbagai tempat sepanjang Jalan Bau Massepe Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, seperti Pedagang Kaki Lima, Warung Makan, Ruko, Puskesmas dan Masjid.

Siswandi menambahkan, hal ini merupakan program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona, dan kita sebagai masyarakat harus apresiasi atas program tersebut.

“Semoga virus ini tidak berkembang setelah kita melakukan penyemprotan disinfektan ini, itu harapan kami”, tutup Siswandi Dwi Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed